Makassar, Talenta Toursim. Lintas asosiasi parisata  di Sulsel bergerak bersama dengan membuat Forum Pariwisata Sulsel Bergerak dengan ketua Bpk Devo Khadaffi. Forum ini terdiri dari hampir semua Asosisasi pariwisata yg ada di Sulsel dan Pemerhati Pariwisata seperti ASITA, GIPI, AMPUH, GENPI, PHRI, MASATA,APPBI, ITLA, IHGMA, ASPPI, PERHUMAS, AMPHURI, GENPI, HPI dan Asosisasi lainnya tingkat DPD sulsel berkolaborasi untuk menggerakkan pariwisata sulsel dengan hastag #kesulselmi.

Salah satu program utamanya adalah bagaimana mereaktivasi destinasi wisata yang ada di sulsel sehingga bisa dikelola lebih baik dan mempromosikan paket paket wisata yang ada di sulsel. dengan harga yang termurah karena adanya kerjasama antara asosiasi pariwisata misalnya hotel, maskapai penerbangan, transportasi, tempat belanja dan restaurant.

Selain itu program pendampingan desa wisata yang ada disulsel , dimana asosiasi MASATA saat ini menjadi pendamping terhadap 161 desa wisata yang ada di sulsel.

Pandemi yang sdh 1,5 tahun lebih telah memberikan dampak yang sangat memprihatinkan terhadap pelaku pariwisata, pendapatan turun sampai 80-90 persen dan sekitar 63 persen karyawan dirumahkan bahkan travel Agent sudah banyak yang tutup. dengan kondisi ini maka para pelaku pariwisata yg tergabung dalam Forum ini mulai bergerak utk mencoba memulihkan atau bersiap menghadapi pasca pandemi utk pariwisata Sulsel.

Program lainnya adalah mengadakan sosialisasi dengan beberapa media besar yang ada di Sulsel, diantaranya Fajar Group dan Tribun. Diharapak dengan dukungan media maka dapat lebih dikenal dan mendatangkan wisatawan ke Sulsel. baik Domestik maupu mancanegara.